Minggu, 20 November 2016

cara mengatasi rambut rontok,

Cara alami menghilangkan rambut bercabang


Yuk kita intip guys gimana sih cara menghilangkan rambut bercabang secara alami

1. Segera potong ujung rambut yang mulai bercabang,setidaknya setiap 6 bulan sekali rapikan ujung rambut.Jikarambut anda sudah terlalu parah maka langkah terbaik adalah memotongnya 2 bulan sekali.

2. Gunakan minyak zaitun yang berfungsi melembutkan rambut anda.Tipsnya yaitu campurkan 1 sendok minyak zaitun pada seluruh permukaan rambut anda sebelum keramas.Kemudian diamkan selama 5 menit lalu bilas dengan shampo atau anda bisa mencampurkan minyak zaitun,minyak jarak serta minyak almond. pijat rambut anda dengan ketiga ramuan tersebut lalu bungkus dengan handuk selama 10 menit.Akhirnya bilas dengan air biasa.

3. Buah Alpukat. Buah ini tak hanya bagus bagi tubuh kita namun bagus pula bagi rambut kita.Tipsnya yaitu masukkan buah alpukat ke blender ditambah 2 putih telur. lumuri rambut anda dengan resep tersebut. Diamkan selama beberapa menit lalu billas dengan air dingin.

4. Madu, Yogurt dan lemon.Caranya siapkan 2 sendok makan madu, 2 sendok makan yogurt dan satu buah lemon. Campurkan ketiga bahan tersebut lalu oleskan padakulit kepala.Diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air hangat.Penggunaan madu sendiri dapat memberikan kelembapan yang maksimal.Perawatan ini dapat dilakukan 2atau 3kali seminggu tergantung waktu luang anda.

5. Cuka apel.cuka apel selain berfungsi untuk menurunkan berat badan juga dapat mengatasi rambut bercabang secara alami.Tipsnya yaitudengan mencampurkan satu sendok makan minyak gandum dan setengah cangkir sari cuka apel.Kemudian tambahkan air secukupnya.Oleskan campuran tersebut pada saat rambut basah.Setelah itu diamkan selama10 menit, bilas kembali dengan air bersih tanpaperlu memakai shampo lagi.

6. Telur.kita tentu tak asing lagi dengan telur, selain sebahgai lauk yang mengandung protein hewani,telur dapat mengatasi rambut bercabang yaitu dengan kuning telurnya saja,lalu campurkan dengan tiga sendok minyak zaitun,serta satu sendok madu.pijat rambut hingga kulit kepala dengan ramuan ini. diamkan selama 40 menit. Bilas dengan air hangat.

7. Minum air putih 8 gelas sehari secaraa teratur dapat juga mengurangi rambut bercabang

8. Buah Pepaya.Buah pepaya selain membantu pencernaan tubuh kita juga dapat menghilangkan rambut bercabang secara alami mengingat bahwa pepaya diketahui memiliki kandungan protein yang dapat melembutkan serta merawat kesehatan rambut. tipsnya yaitu mencampur buah pepaya yang sudah dihaluskan,dan dicampur dengan yogurt. Kedua ramuan tersebut dioleskan dari akar rambut hingga ujung rambut. Diamkan selama 10 menit lalu bilas dengan air bersih.

9. Lidah buaya.Kandungan lidah buaya selain dapat menghitamkan,menyehatkan rambut serta dapat menghilangkan rambut bercabang secara alami yaitu dengan mengoleskan lidah buaya ke seluruh permukaan rambut selama 15 hingga 20 menit. Diamkan lalu bilas dengan air bersih.

10. Cobalah melakukan perawatan dari dalam, contohnya meminum suplemen bervitamin B, ingat vitamin B dapat menyehatkan kulit.
Selamat mencoba cara menghilangkan rambut bercabang secara alami dari kami dan hindari menyisir rambut yang masih basah serta gunakan sisir yang bergigi jarang. 
 ohhh jadi itu ya cara mengatasi rambut bercabang,,
            jangan lupa dicoba guys.... :) 

0 komentar:

Posting Komentar

Created By SoraTemplates | Distributed By MyBloggerThemes