Rabu, 10 Januari 2018

MEREKALAH INSPIRASI KU

   Setiap sekolahan memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing,dan juga memiliki kenangan nya sendiri-sendiri . setiap sekolah itu sama, Cuma bagai mana kita menjalankan nya.
         Saya sekolah di SMK TUNAS HARAPAN banyak sekali kenangan saya di smk ini, saya bisa mendapat lebih banyak teman,saya bisa belajar bersama-sama dan saya Dapat mengetahui sifat- sifat guru,dan juga dapat mengenal gurulebih dekat lagi. pada intinya dapat mengenal orang lebih banyak.
   Di sekolah ini  saya bertemu dengan seseorang yang menginspirasi dan mengajarkan saya. bukan guru saja yang mengajarkan saya tapi juga sahabat saya. belajar untuk menjadi yang lebih baik lagi,mengajarkan ku arti sebuah kesabaran,keikhlasan dan arti dari kasih sayang yang sesungguh nya. Dia pantang menyerah, dia memiliki ketekatan,ketekunan untuk sekolah, tidak banyak orang yang sepertinya. dia belajar sabar meskipun banyak sekali cobaan yang dia dapat, aku salut sama dia, karna dia tak pernah mengeluh, dia slalu menghadapi cobaan itu dengan kesabaran.
   Saya sekolah di SMK TUNAS HARAPAN ini juga bertemu seorang sahabat SMP saya, Dia adalah sahabat yang baik,dia tidak perhitungan dia slalu mementingkan temannya. Dan Saya juga bertemu dengan banyak sekali teman yang sampai sekarang menjadi sahabat saya.
   Saya bertemu dengan guru-guru mereka memiliki sifat yang berbeda-beda, dad yang tegas,terlalu galak dan ada juga yang terlalu baik, mereka yang  slalu mengajar murid-murid nya dengan penuh kesabaran.
Banyak orang berkata tentang diri ku,sekolah itu Cuma buat main-main aja,sekolah Cuma buat nyari cowok, mereka slalu mengatai ku. Tapi aku belajar dari pelajaran yang sebelum nya karna setiap masalah harus di hadapi dengan kesabaran.
Mungkin aku sempat kesal dan marah. Tapi mereka lah yang menginspirasi ku untuk menjadi yang lebih baik lagi,melatih ku arti dari sebuah kesabaran.
 tidak peduli seberapa banyak orang yang bilang tentang diri ku dan sekolahan ku,  tapi ingat lah

sekolahan ku adalah kesuksesan ku.

0 komentar:

Posting Komentar

Created By SoraTemplates | Distributed By MyBloggerThemes